Sedang memuat....Laybag, Inovasi Terbaru Perlengkapan Campingmu. Dijamin Tidurmu Nyenyak Deh!....

Laybag, Inovasi Terbaru Perlengkapan Campingmu. Dijamin Tidurmu Nyenyak Deh!

Guys! Musim panas akan segera tiba. Dan menyambut musim ini, masyarakat kebanyakan akan lebih sering menghabiskan waktu untuk berkegiatan di luar rumah. Kalau musim hujan, pada takut kehujanan dong. Berkemah di pantai dan gunung pasti akan lebih sering dilakukan pada musim kemarau yang terlambat datang tahun ini. Cuaca yang hangat akan membuat kalian lebih leluasa traveling menikmati alam semesta ciptaan Tuhan. Kalau yang ini sih inovasi baru ciptaan manusia, coba deh simak, Yakai saja kalian tertarik.

Kata siapa camping atau kemah identik dengan kesengsaraan? Kamu nggak akan mengingkari kan kalau toh kamu juga butuh kenyamanan?


Guys! Semesta dan alam raya ini memang luas, dan kalian bisa seenaknya tidur dimana saja. Tapi tidak menolak kalau masih butuh kenyamanan seperti halnya di dalam kamar kan? Sok coba tengok orang-orang yang piknik ke pantai misalnya. Mereka sempet-sempetnya bawa kursi sendiri, tikar, payung, dan entah perlengkapan apa lagi, demi sebuah kenyamanan. Berada di alam dan membelainya dengan mendengarkan gesekan daun yang terkena angin, suara jangkrik di malam hari dan cuitan burung di pagi hari memang menarik dan menyenangkan.

Udah ada solusi sebenernya sejauh ini, tentang bagaimana mendapat kenyamanan kala berada di luar ruangan. Kebanyakan sih berupa kursi konvensional

Guys! Sejauh ini bentuk kenyamanan yang mampu dibawa ke luar ruangan ialah berupa tempat duduk. Biasanya, pilihan tempat duduk di luar masih sangatlah konvensional. Sebutlah misalnya, tempat tidur gantung, atau kursi panjang yang sering kamu gunakan saat di pantai. Mayoritas pilihan tempat duduk outdoor itu tidak berubah bahkan dalam beberapa decade terakhir ini. Kursi-kursi itu kebanyakan terbuat dari plastik dan material keras lainnya. Memang sih tahan terhadap cuaca apapun, tapi sangat tidak nyaman. Ada juga kursi yang punya punggung kursi yang lurus, tapi itu juga masih menyebabkan ketidaknyamanan ketika duduk lama.


Laybag lah jawabannya. Mudah dibawa dan bisa mengembang dimana-mana. Percayalah, membawanya tak akan membuatmu tersiksa

Sahabat traveler! Laybag, inovasi terbaru di dunia traveling. Jawaban bagi kalian, pencari kenyamanan di belantara alam raya ini. Bentuknya padat, juga mudah dibawa. Tenang, kalian tidak harus membawanya dengan bentuk seperti gambar di atas, karena Laybag didesain untuk bisa mengembang. Satu hal yang harus kalian  percaya nih, Guys!  dengan laybag, kalian mampu merasakan pengalaman luar ruangan lebih dari satu cara. Jadi gini, Laybag ini serupa kursi angin yang memang diisi oleh angin supaya bisa mengembang dan kalian gunakan. Perlu kalian ketahui juga sih, kursi angin ini bisa kalian gunakan di berbagai medan dan kondisi.


Ah kursi angin begitu mah sudah biasa. Apa bedanya dengan kasur angin atau kolam renang anak-anak yang sudah duluan happening?

Bedanya, laybag tidak perlu diisi angin atau udara dengan menggunakan pompa. Laybag memiliki metode uniknya sendiri, yaitu diisi dengan mengikuti pergerakan angin. Wah pasti kalian pada ngebayangin kan? Kan? Kan? Guys! Awalnya, kalian buka dulu segel  nih Laybag yah, kemudian gerakkan saja, maka Laybag akan menangkap udara. Kalau sudah penuh, kalian tinggal tutup lagi segelnya. Jadi, kamu nggak perlu repot bawa pompa segala hingga ke puncak gunung sana. Masih mau nolak untuk memilikinya?


Laybag, Inovasi Terbaru Perlengkapan Campingmu. Dijamin Tidurmu Nyenyak Deh! | yopiknik | 4.5